Berita Bekasi Nomor Satu

Sukawangi Gempar! Ditemukan Mayat Berkaos SMA Sukawangi

penemuan mayat berkaos SMA 1 Sukawangi, Minggu (8/8/2021). Foto karsim/radar bekasi.
Penemuan mayat berkaos SMA 1 Sukawangi, Minggu (8/8/2021). Foto karsim/radar bekasi.

SUKAWANGI – Warga Kampung Karang Getak, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, digegerkan penemuan mayat seorang remaja yang berada di saluran irigasi, Minggu (8/8) pagi.

Mayat tersebut diduga sebagai korban pembunuhan, karena kondisinya mengalami luka di bagian kepala, dan kondisinya telentang.

“Sepertinya korban pembunuhan, karena kepalanya ada luka. Tapi belum diketahui itu siapa,” ujar warga sekitar yang berada dilokasi, Anwar Kasdiyanto, kepada Radar Bekasi.

Pria yang akrab disapa Away ini menuturkan, mayat tersebut sepertinya bukan orang jauh. Hal itu terlihat dari kaos yang dipakai oleh mayat itu, yakni alumni SMA 1 Sukawangi. “Sepertinya bukan orang jauh, karena kaosnya alumni SMA Sukawangi,” katanya.

Penemuan mayat tersebut berawal saat ada seorang warga yang mau belanja ke warung. Kemudian melihat ke saluran irigasi ada mayat tegeletak.

“Ditemuin tadi pagi, saat ada warga yang mau ke warung,” ungkap Ketua BPD Sukawangi, Romain.

Dirinya menilai, mayat tersebut belum lama meninggal dunia, karena memang belum mengeluarkan bau. “Belum bau, kayanya masih baru itu mah,” tuturnya.

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyanti mengatakan, pihaknya sudah mengetahui penemuan mayat tersebut, dan saat ini sedang perjalanan menuju lokasi.

“Sudah monitor, dan tim sudah otw ke TKP,” ucapnya melalui pesan singkat. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin