Berita Bekasi Nomor Satu

Berkarya Mantapkan Program Kerjanya

RAPAT INTERNAL : Sejumlah pengurus DPD Partai Berkarya Kota Bekasi saat melakukan rapat untuk memantapkan program kerja. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
RAPAT INTERNAL : Sejumlah pengurus DPD Partai Berkarya Kota Bekasi saat melakukan rapat untuk memantapkan program kerja. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, mulai memanaskan mesin politik menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang. Salah satunya yakni memantapkan program kerja dan melengkapi persyaratan untuk verifikasi factual.

“Jadi, agenda rapat yang kami gelar itu tentu sebagai persiapan hadapi tahapan verifikasi faktual oleh KPU. Dan InsyaAllah, syarat yang ditentukan sudah 100% siap dan kami yakin lolos tahapan tersebut,” kata Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Iwan Supriyana dihubungi Radar Bekasi, Minggu (11/9).

Diakui mantan staff Sekretaris DPRD Kota Bekasi ini, pihaknya juga sejumlah kegiatan telah dirancang. Melalui kegiatan tersebut, dia berharap Partai Berkarya makin dikenal oleh masyarakat Kota Bekasi.

“Jadi, untuk program sendiri sekarang ini kita sudah punya dua program. Pertama, terkait kegiatan Jumat berkah yang sudah dimulai kemarin di Bundaran Sumir, Pondok melati. Kedua, tadi pagi juga sudah berjalan terkait pengembangan UMKM dengan jualan sarapan pagi di depan gerbang Perumahan Grand Galaxy Park,” ujar Iwan.

“Dari dua program itu, semalam kita evaluasi kegiatan Jumat Berkah yang kita harap bisa lebih maksimal lagi dengan titik lokasinya itu bergilir di setiap Kecamatan. Kemudian, soal kegiatan tadi pagi ini pun dibahas semalam untuk menunya yang memang disiapkan dari masakan yang dibuat oleh para kader, atau anggota Perempuan Berkarya,” sambungnya.

Menurutnya, kerja politik oleh seluruh pengurus dan kader partai ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi kepada bangsa dan negara. Tentu juga, sebagai langkah perjuangan untuk bisa membesarkan partainya baik di Kota Bekasi, maupun nasional.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan menjadi buah perjuangan kami di DPD Berkarya untuk menjadi sebuah partai besar secara nasional maupun di Kota Bekasi. Dan ini adalah upaya dan langkah awal kami untuk terus berkarya,” tutupnya. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin