Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Bank Syariah Patriot Raih Tiga Penghargaan di Ajang TOP BUMD Awards 2021

TERIMA PENGHARGAAN: Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati (keempat dari kiri) mewakili Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Direktur Utama Bank Syariah Patriot Mohamad Asmawi (kelima dari kiri) saat menerima penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2021. ISTIMEWA

 

TERIMA PENGHARGAAN: Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati (keempat dari kiri) mewakili Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Direktur Utama Bank Syariah Patriot Mohamad Asmawi (kelima dari kiri) saat menerima penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2021. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bank Syariah Patriot kembali meraih penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah TOP Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA), dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga Tim Penilai.

Acara tersebut berlangsung di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/9). Pada ajang tersebut, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi ini meraih tiga penghargaan sekaligus. Yakni TOP BUMD Awards 2021 untuk Bank Syariah Patriot, TOP CEO BUMD 2021 untuk Direktur Utama Bank Syariah Patriot Mohamad Asmawi, dan TOP Pembina BUMD 2021 untuk Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Hadir dalam acara penyerahan penghargaan mewakili wali kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati dan Mohamad Asmawi, didampingi Direktur Bisnis Bank Syariah Patriot Fasihul Islam.

TOP BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan penilaian kinerja BUMD, yang terbesar paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia. Ajang ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

TUNJUKKAN PENGHARGAAN: Dari kiri, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Direktur Utama Bank Syariah Patriot Mohamad Asmawi, Direktur Bisnis Bank Syariah Patriot Fasihul Islam, dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, menunjukkan penghargaan TOP BUMD Awards 2021. ISTIMEWA

Pada Senin (13/9) di Stadion Patriot Candrabhaga, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, secara simbolis menyerahkan penghargaan tersebut.

Usai acara, Rahmat menyampaikan terima kasih kepada manajemen Bank Syariah Patriot atas raihan penghargaan tersebut. “Penghargaan ini patut dibanggakan. Ini berkat sinergi yang dilakukan oleh semua pihak,” ujar Rahmat.
Tak lupa, Rahmat mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Bank Syariah Patriot. Rahmat berharap, Bank Syariah Patriot dapat meningkatkan prestasi maupun kinerjanya meskipun di situasi pandemi Covid-19.

Sementara, Mohamad Asmawi mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur Bank Syariah Patriot masih dapat meraih penghargaan untuk yang kesekian kalinya ini. Asmawi berharap, penghargaan ini dapat memacu manajemen dan pegawai untuk meraih kinerja yang lebih baik. (oke/*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin