Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

PTM Lancar, Prokes Jangan Kendor!

CEK PROKES SISWA:  Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, saat memeriksa kepatuhan protokol kesehatan di sekolah. Istimewa/Radar Bekasi.

 

CEK PROKES SISWA:  Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, saat memeriksa kepatuhan protokol kesehatan di sekolah. Istimewa/Radar Bekasi.

BEKASI TIMUR – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi menyatakan bahwa pelaksanaan pembelajaran tatap Muka (PTM) Terbatas sekolah di wilayah Kota Bekasi berjalan dengan baik.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah mengatakan, hingga hari ini pembelajaran di beberapa sekolah yang mulai PTM berjalan baik dan lancar.”Kita akan evaluasi terus PTMT, alhamdulillah sampai hari ini berjalan bagus dan belum ada temuan (masalah) yang luar biasa,” kata Inay sapaan akrabnya.

Kendati demikian, dia mengingatkan kepada warga sekolah untuk tidak lengah terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

“Ya intinya sudah berjalan bagus ya PTMT saat ini. Namun harus diperketat dan terus ditingkatkan oleh gurunya dan kita akan terus lakukan evaluasi setiap harinya. Kita cari yang masih perlu diperbaiki,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada para guru harus lebih berhati-hati. Meski kurva Covid-19 sudah menurun, namun protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan ketat.

“Kita sudah lakukan pengetatan, dari warga sekolah maupun para orangtua yang mengantarkan anaknya. Saya sudah komunikasi, untuk mereka-mereka ini untuk diketatkan lagi prokesnya. Ini sudah baik yang PTMT maupun yang tidak PTM. Mari jaga kondisi ini secara gotong royong agar semuanya berjalan dengan baik,” ungkapnya. (adv/humas)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin