Bekasi

Dinkes Fasilitasi Vaksinasi 3.500 Pegawai Alfamart

VAKSINASI : Ribuan pegawai Alfamart saat mendapatkan layanan vaksinasi dari pemerintah Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga. ISTIMEWA/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Sebanyak 3.500 pegawai Alfamart mendapatkan layanan vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Vaksinasi yang dilaksanakan di stadion Patriot Candrabhaga tersebut sebagai salah satu upaya mengejar herd immunity di Kota Bekasi.

Komisaris Independen Alfamart, Setyo Wasisto mengatakan, 3.500 pegawai Alfamart tersebut, berasal dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Karawang.

“Kita berharap bisa semuanya tersalurkan. Kalau kurang kita akan usahakan lagi kita akan sisir pegawai yang belum akan terus kita himbau,” kata Setyo saat memantau pegawai mengikuti vaksinasi.

Dia mengaku mendukung penuh program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dia juga mewajibkan seluruh pegawai Alfamart untuk ikut vaksin, dan meminta keluarga pegawai agar berpartisipasi dalam program vaksinasi.

“Saya himbau kepada pegawai yang belum vaksin segera divaksin. Dan kita juga harap keluarganya juga yang mau divaksin silahkan. Kita targetkan pegawai kota tervaksin dan vaksin ini gratis. Ini vaksin yang pertama. Keduanya juga akan sama akan dilakukan di GOR kita akan koordinasi lagi,” tutupnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati mengaku mengapresiasi antusiasme pegawai Alfamart yang ikut vaksinasi. “Siapapun masyarakatnya, yang penting itu warga Indonesia wajib kita fasilitasi,” tegasnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan sejak 20 hingga 24 September tersebut, pihaknya menyiapkan 20 tenaga kesehatan.

”Tidak hanya Alfamart semua perusahaan juga kita tampung dan vaksin ini gratis. Perusahaan lain juga sudah diundang oleh Pak Wali. Apabila ada karyawan yang belum divaksin silahkan ajukan ke kami,” ungkapnya. (adv/humas)

Related Articles

Back to top button