Kantor BLK Miftahul Jannah Kranggan Diresmikan

DIRESMIKAN : Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menandatangani prasasti kantor BLK Miftahul Jannah Kranggan. ISTIMEWA/RADAR BEKASI.
DIRESMIKAN : Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menandatangani prasasti kantor BLK Miftahul Jannah Kranggan. ISTIMEWA/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN–Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, meresmikan kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Miftahul Jannah Kranggan. Turut hadir dalam peresmian Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Intan Fauzi, Camat Jatisampurna Wahyudin dan Lurah Jatirangga, Affandy.

Kantor Balai Latihan Kerja ini merupakan aspirasi bantuan dari Kementerian Tenaga kerja Republik Indonesia, untuk memfasilitasi warga sekitar dalam mencari kerja dan mengasah keterampilan.


”BLK tersebut terbuka untuk umum sehingga para peminat kerja bisa melakukan aktivitas latihan kerja sebelum menempati di tempat kerjanya,” kata Rahmat Effendi.

Rahmat menambahkan, aspirasi tersebut merupakan ajuan yang sangat bermanfaat untuk warga. Sehingga pelajar yang usai lulus sekolah agar bisa melakukan keterampilan dalam bekerja.


”Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia yang telah memberikan pelayanan untuk Kota Bekasi dalam usaha di bidang tenaga kerja,” tegasnya.

Dia menambahkan, Dinas Ketenagakerjaan Kota Bekasi akan terus menggiring anak didik usai lulus sekolah langsung menempatkan pada beberapa balai latihan kerja yang ada di Kota Bekasi, sehingga warga Kota Bekasi memiliki keterampilan bekerja dan tidak putus asa dalam mencari kerja.

Wali Kota juga mengucapkan atas perhatian dari aspirasi anggota DPR RI yang telah mengajukan hasil resesnya untuk warga Kota Bekasi, jangan hanya satu atau dua saja anggota DPR RI yang mengajukan sehingga program program aspirasi dari rakyat bisa terpenuhi dalam sarana dan prasarana di Kota Bekasi. (adv/humas)