Berita Bekasi Nomor Satu

Vaksinasi Partai Berkarya Lewat Iuran Pengurus

VAKSINASI : DPD Partai Berkarya Kota Bekasi saat melaksanakan vaksinasi massal, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI  
VAKSINASI : DPD Partai Berkarya Kota Bekasi saat melaksanakan vaksinasi massal, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Kota Bekasi untuk mengejar target herd immunity, DPD Partai Berkarya Kota Bekasi menggelar vaksinasi massal. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD Jalan Kp Utan No 88, Kel Jakasetia, Bekasi Selatan ini hanya menyiapkan kuota 100 peserta.

“Iya, Alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan sesuai targetnya. Semoga keduanya nanti bisa seperti ini lagi dan mungkin dapat kita tambah lagi jumlah vaksinnya,” ujar Ketua Panitia kegiatan Vaksinasi Massal dari Partai Berkarya Kota Bekasi, R Widigda, kemarin.

Dia mengaku  pelaksanaan vaksinasi ini merupakan ajang amal jajaran pengurus Partai Berkarya secara sukarela. Pasalnya, meskipun vaksin yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, namun pihaknya butuh biaya kebutuhan lainnya.

“Kami sebagai Partai non Parlemen tentu tak memiliki finansial seperti Partai di parlemen. Oleh sebab itu, disini kami selalu melakukan segala sesuatu dengan keikhlasan merogoh biaya dari kantong pribadi seluruh jajaran di partai ini, dan kami menikmati kebersamaan itu membuat kami solid untuk berjuang buat bantu masyarakat dan berkontribusi kepada negeri, khususnya Kota Bekasi,” tuturnya.

Dia berharap, melalui vaksinasi massal ini target herd immunity di Kota Bekasi segera tercapai. Selain itu juga, aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian partai kepada warga khususnya pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tapi yang paling penting, harapan kami dari pelaksanaan vaksinasi ini tentu demi upaya membantu masyarakat memperoleh vaksin guna menjaga dan melindungi diri dari virus Covid-19 yang saat ini masih mengancam di Tanah Air atau pun di Kota Bekasi, sebab jika vaksin dapat mengurangi resiko yang besar apabila kita terjangkit virus tersebut,” imbuh Widigda.

Dia juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga protocol Kesehatan, meskipun sudah mendapatkan suntik vaksin,”Semoga dengan kegiatan kita ini pencapaian herd immunity di wilayah Kota Bekasi cepat terpenuhi. Dan kita sama-sama berdoa juga agar pandemi Covid dapat segera berakhir, sehingga kehidupan kembali normal,” tutupnya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Berkarya, Iwan Supriyana mengaku, kegiatan vaksinasi ini direncanakan bakal kembali dilaksanakan untuk tahap kedua.kegiatan ini juga merupakan kolaborasi Partai berkarya dengan Pemerintah Kota Bekasi. “InsyaAllah, untuk tahap kedua akan kembali kita laksanakan dan akan kami sampaikan segera waktunya,” tambah Iwan. (zar/mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin