Bisnis

Bebek Kaleyo Buka Cabang ke-39 di Jatiasih, Tawarkan Banyak Promo

Bebek Kaleyo Jatiasih. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID,BEKASI – Bebek Kaleyo membuka cabang baru di wilayah Jatiasih Kota Bekasi. Restoran yang menyajikan hidangan bebek berkualitas dengan daging empuk dan sambal khasnya yang dahsyat ini resmi beroperasi melayani konsumen pada Kamis (21/10/2021).

Menurut Public Relation Bebek Kaleyo Indah Andiyani, Bebek Kaleyo Jatiasih merupakan cabang ke-39 secara nasional. Indah menjelaskan, dibukanya cabang terbaru ini atas tingginya minat masyarakat Bekasi terhadap Bebek Kaleyo. 

Hal itu tak terlepas karena Bebek Kaleyo memegang prinsip selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu pelayanan yang baik, kualitas kebersihan setiap outletnya, dan harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. 

“Untuk wilayah Bekasi, Bebek Kaleyo banyak diminati. Karena di Jatiasih belum ada juga restoran bebek yang besar, makanya kita berani buka di sini,” ujar Indah di sela Grand Opening Bebek Kaleyo Jatiasih.

Dengan interior yang instagramable dengan konsep minimalis dipadu dengan ornamen batu bata merah klasik ciri khas Bebek Kaleyo membuat konsumen betah berlama-lama menghabiskan waktunya di Bebek Kaleyo. Bebek muda goreng kremes 1/2 ekor ditambah kriuknya kulit bebek crispy menjadi menu baru favorit restoran ini.

Dalam masa pandemi ini, Bebek Kaleyo menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan di depan area pintu masuk, pembatasan kapasitas pengunjung di outlet, serta higienitas yang diterapkan oleh para karyawannya seperti memakai face shield, memakai masker, dan memakai sarung tangan saat menyiapkan makanan. 

Berbeda dengan restoran lainnya, Bebek Kaleyo sengaja tutup setiap hari Minggu. Hal ini dikarenakan manajemen ingin memberikan waktu luang pada para karyawannya yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Lebih lanjut Indah menambahkan, Bebek Kaleyo akan terus memperluas pasar dengan menambah cabang baru di beberapa wilayah Jabodetabek. Antara lain di Cinere, Bandung, dan Bogor.

 “Akan dikejar sampai akhir tahun ini maupun awal tahun depan,” kata Indah. 

Banyak Promo 

Restoran yang beroperasi mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB ini menawarkan banyak promo bagi konsumen. Dalam rangka Grand Opening Bebek Kaleyo Jatiasih misalnya, manajemen memberikan diskon hingga 100 persen . 

“Bebek Kaleyo memberikan penawaran menarik dengan undian potongan harga minimal 20 persen hingga 100 persen bagi siapa saja yang melakukan transaksi selama Grand Opening berlangsung,” jelasnya.

Untuk menikmati diskon itu, caranya cukup mudah. Konsumen datang ke Grand Opening Bebek Kaleyo Jatiasih, kemudian pesan makan sepuasnya di Bebek Kaleyo, selanjutnya akan mendapatkan kupon diskon di kasir dengan fish bowl secara random.

“Potongan diskon sampai dengan 100 persen ini tanpa minimal pembelanjaan dan berlaku untuk dine in dan take away,” tuturnya.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati promo lainnya yang bisa didapatkan di Gofood, Grabfood, Traveloka, dan Shopee Food. Promo yang bisa didapatkan di luar momen Grand Opening ini memberikan potongan harga hingga Rp40 ribu dan voucher khusus.

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pemesanan di pesankaleyo.com bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen. “Dapatkan hadiah menarik dari kuis mingguan bebek kaleyo dan informasi lebih lanjut bisa dilihat pada instagram @bebekkaleyo76,” pungkasnya. (oke/adv)

Related Articles

Back to top button