Peristiwa

Artis Vannesa Angel Tewas Kecelakaan Bersama Suami

RADARBEKASI.ID, JOMBANG– Kabar kurang baik datang dari artis Vannesa Angel. Artis cantik tersebut dikabarkan tewas bersama suaminya Bibi Ardiansyah dalam peristiwa kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11).

Kabar kecelakaan yang menimpa Vannesa berdasarkan foto-foto yang beredar di sosial media. Selain mobil Vannesa yang rusak berat di bagian depan dan atas, foto lain menunjukkan dua kantor jenazah berwarna oranye yang diduga jenazah Vannesa dan Bibi.

Mobil Vannesa Angel yang rusak berat

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi kepada wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan sang artis. “Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi.

Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada dua orang meninggal dunia. ”Kabarnya ada dua orang meninggal,” kata dia.

Jika dilihat dari Instastory yang diunggah Vannesa enam jam lalu di @vanessaangelofficial, artis cantik itu sempat mengabadikan suasana di sebuah jalan tol dari sebuah mobil. “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tulisnya.

Storynya kemudian berlanjut satu jam kemudian, memperlihatkan Vanessa duduk di mobil, sedangkan di sampingnya ada putranya dan seorang wanita berkerudung. (wsa)

Related Articles

Back to top button