Pendidikan

Pertahankan Nilai dan Tingkatkan Prestasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelajar bernama lengkap Nesha Sawwa Avrilla ini memiliki keinginan bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri. Sebagai bekal persiapannya mewujudkan impiannya itu, remaja berusia 16 tahun ini berusaha mempertahankan nilai di sekolah dan meningkatkan prestasi dalam kegiatan perlombaan di luar sekolah.

Baru-baru ini, Nesha-begitu ia disapa- bersama tim di sekolahnya berhasil memenangkan kejuaraan cerdas cermat tingkat nasional dengan mata lomba Saintek yakni Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi.

“Alhamdulillah aku bersama dengan tim memenangkan sebuah kejuaraan cermat tingkat nasional,” ungkap siswa kelas XII SMA Tulus Bhakti (TB) Kota Bekasi ini.

Kejuaraan yang diikuti memberikan pengalaman berharga yang dapat menjadi bekalnya memasuki perguruan tinggi negeri. Dirinya memiliki banyak target untuk pendidikannya di masa yang akan datang.

Dengan demikian, saat ini merupakan waktu yang cukup tepat untuk mempersiapkan itu semua. “Ini waktu yang tepat untuk mempersiapkan semuanya dan semoga apa yang menjadi target aku saat ini bisa terwujud,” pungkasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button