Politik

Gerindra Rombak Pengurus Partai

KONPERS : Pimpinan DPC gerindra Kabupaten Bekasi, saat mengumumkan susunan pengurus baru, belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi melakukan perombakan terhadap struktur kepengurusan, mulai dari tingkat kabupaten sampai ranting. Ya, perombakan tersebut sebagai upaya penyegaran setelah adanya pergantian kepemimpinan partai berlambang kepala burung garuda ini di Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan setelah ditunjuk dan ditetapkan sebagai Ketua DPC, dirinya berkewajiban melakukan langkah-langkah strategis partai kedepan. Dimana, untuk di internal partai dirinya akan berupaya bahwa mesin partai bergerak semakin maksimal, dengan melakukan konsolidasi-konsolidasi.

“Ketika saya ditunjuk dan ditetapkan sebagai Ketua DPC, saya berkewajiban melakukan langkah-langkah strategis partai kedepan, khusus di wilayah internal itu akan ada penguatan, di kepengurusan tingkat kecamatan sampai dengan kepengurusan di tingkat ranting,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (23/11).

Selain itu, kata Aria, dirinya juga akan melakukan perubahaan struktur, hal itu dilakukan sebagai penyegaran di internal. Penyegaran tersebut dilakukan mulai tingkat kabupaten sampai ranting. “Jadi penyegaran struktur ketua dan penyegaran struktur kepengurusan di DPC Partai Gerindra,” ucap pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Dirinya menargetkan, dengan memperkuat mesin partai di kepengurusan, seperti menjalankan program-program, partai yang dipimpinnya ini mampu meraih kembali kemenangan yang sekarang diperoleh. Kemudian, bisa mengantarkan ketua umum partainya menjadi Presiden RI. Lalu mengantarkan kader terbaik Gerindra menjadi Bupati Bekasi 2024 mendatang.

“Saya akan melakukan penguatan di internal kepengurusan di semua jenjang, sampai dengan tingkatan ranting. Targetnya adalah bahwa 2024 Gerindra akan kembali menjadi pemenang pemilu, dengan jumlah kursi yang semakin bertambah, lebih dari sebelas,” katanya.

Dirinya juga memastikan bahwa anggota fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, mampu menjalankan peran dan fungsinya kepada masyarakat. “Saya juga memastikan anggota fraksi Gerindra, untuk menjalankan peran dan fungsinya kepada masyarakat,” ungkapnya. (pra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button