Warga RW 32 Wisma Asri Undang Wawalkot

SAMBUTAN: Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan sambutan di dampingi oleh Ketua RW 32 (kiri) dan Bendahara RW 032 (kanan) Perumahan Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, Deretan program lingkungan disampaikan pengurus RW 32 Perumahan Wisma Asri  serta warga yang hadir pada agenda pertemuan dengan Wakil Wali Kota Bekasi, Sabtu (27/11). Mereka berharap sejumlah usulan yang disampaikan bisa terealisasi.

 


Akhir pekan, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memenuhi undangan warga Perumahan Wisma Asri, RT 12 RW 32 Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

 


Meski hujan deras mengguyur sejumlah wilayah  Kota Bekasi, tak menyurutkan orang nomor dua di Kota Bekasi itu untuk menemui warga.

 

Dalam pertemuan itu, selain memaparkan program pemerintah, Mas Tri sapaan akrabnya juga mendengarkan harapan warga mulai dari masalah infrastruktur hingga sejumlah fasilitas olahraga untuk warga.

 

“Kehadiran saya tidak hanya ingin memberikan fasilitas kepada Kantor RW. Tetapi saya juga menyampaikan anggaran-anggaran yang ada di Kota Bekasi supaya masyarakat tahu nanti anggaran tersebut dipakai untuk apa,” katanya.

 

Terkait fasilitas olahraga, Tri berjanji akan memberikan fasilitas berupa meja pingpong untuk ditempatkan di Sekretariat RW. Kedepan, ia juga berencana mengadakan turnamen bertajuk Piala Wakil Wali Kota Bekasi sebagai ajang silaturahmi antar RW di Kota Bekasi.

 

Dengan adanya fasilitas olahraga ia juga berharap masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan, dan imunitas tubuh di tengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Menurutnya, membangun wilayah dan lingkungan harus dengan hati sehingga pentingnya rasa kebersamaan dan gotong royong. “Tujuan saya agar warga saling silaturahmi dan gotong royong,” tambahnya.

 

 

Terkait sejumlah infrastruktur lingkungan yang diusulkan, hal itu juga menjadi catatan pemerintah Kota Bekasi dan diupayakan bisa menjadi prioritas.”Saya tidak janji, tapi saya akan usahakan agar usulan warga di RW 32 ini dapat terealisasi,” ungkapnya.

 

Sementara, Ketua RW 32, Suharjono menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi, mendengarkan berbagai usulan warga, termasuk sarana prasarana lingkungan yang diharapkannya bisa terealisasi.

 

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran pak Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Ya semoga dengan kunjungannya ke lingkungan saya, pak Wakil bisa merealisasikan usulan dari warga saya yang sudah mengajukan. Dan terimakasih atas perhatiannya yang mau memberikan meja pingpong,” tutupnya. (pay/pms)