Pabrik Palet Ludes Terbakar

TERBAKAR:Kebakaran melanda pabrik palet di Jalan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Senin, (29/11). ADIKA FADIL/POJOKBEKASI.COM

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Kebakaran hebat terjadi di sebuah pabrik pembuatan palet di Jalan Kaliabang Tengah, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Senin, (29/11) dini hari.

Pantauan Pojokbekasi.com (Grup Radar Bekasi) di lokasi kebakaran, terlihat api dengan cepat membesar dan menyambar hampir seluruh bagian pabrik yang berisi kayu-kayu mudah terbakar. Terlihat para petugas berjibaku menjinakkan api, yang terus melahap bagian lain pabrik.


Ketua RT 13, Ayub (50), mengatakan api dengan cepat menyambar kebagian lainnya dan langsung membesar. “Kebakaran di gudang palet, penyebabnya tadi ada percikan api dan kemudian langsung membesar,” kata Ayub, kepada Pojokbekasi.com (Grup Radar Bekasi) kemarin.

Berdasarkan informasi, kebakaran di pabrik palet itu sudah dua kali terjadi dalam kurun waktu satu bulan. “Betul, kebakaran sekarang lebih besar dibandingkan sebelumnya,” imbuhnya.


Dirinya mengaku, pada saat kebakaran itu terjadi ada beberapa karyawan yang berada di dalam lokasi kebakaran.

“Kemungkinan besar ada karyawan yang tidur di sana, Alhamdulillah dapat informasi dalam kondisi aman. Kemungkinan besar ada karyawan yang tidur di sana,” tutupnya. (dil/pjk)