Warga Kampung Jati Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas

CIBITUNG – Warga Kampung Cikarang Jati RT 001/001, Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, digegerkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki tanpa identitias yang mengambang di Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL), Jumat (3/12/21) pagi.

Warga sekitar menduga, jasad pria tanpa identitas ini sudah hanyut lebih dari satu hari, mengingat kondisinya sudah mengambang, hanya dengan menggunakan sempat (celana dalem). Tim Sar dan warga yang berada dilokasi mencoba mengevakuasi jasad tersebut.


Menurut keterangan warga sekitar, Aap (27), saat dirinya sedang melintas dibantaran kali CBL (lokasi kejadian), melihat jasad yang sedang mengambang di belakang tempat pemotongan ayam. “Dari pinggir jalan kelihatan, cuma jarak jenazahnya sekitar sepuluh meteran dari jalan,” tuturnya.

Dirinya menduga, korban tenggelam sudah lebih satu harian. Pasalnya, kondisinya sudah mengambang. Setelah menemukan jasad tersebut, dirinya langsung melaporkan ke warga lain untuk segera melaporkan ditemukan jasad ke pihak Desa setempat.


“Sekitar setengah jam tim relawan datang bersama warga mengevakuasi jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut,” tuturnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada komentar dari pihak kepolisian perihal penemuan jasad tersebut. Sementara untuk jasad pria tanpa identitas ini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. (pra)