Berita Bekasi Nomor Satu

DEPOSITO AMAN, HADIAH MENGUNTUNGKAN?

Memiliki keuntungan lebih dari hasil investasi adalah keinginan kita semua. Apalagi kalau investasinya yang risiko rendah, seperti deposito.

Namun selama ini deposito suku bunganya tidak cukup tinggi, sehingga kita kadang bermain di area yang lebih beresiko untuk mendapatkan return yang lebih tinggi.

Di BPR Lestari Jabar, kita bisa menyimpan deposito dengan aman dan mendapatkan untung lebih. Aman karena dijamin LPS dan untung karena suku bunga maksimal yang dijamin LPS hingga 6%.

Khusus bulan ini, ada hadiah spesial yang bisa Anda pilih sendiri. Mau pilih voucher belanja atau voucher emas senilai Rp2.000.000,-?

Syarat dan ketentuan program :
☑️ Berlaku untuk nasabah baru dan top up menjadi nasabah prioritas BPR Lestari Jabar
☑️ Jangka waktu deposito 3 bulan
☑️ Mendapatkan voucher belanja atau emas senilai s/d 2 juta rupiah
☑️ Berlaku sampai dengan 31 Desember 2021

Dana aman dijamin LPS portofolio s/d 2 Miliar

Mau dapat hadiah akhir tahun juga?
Tanya Abel
081337947979

#BPRLestariJabar #Bukadeposito #Tabunganaman #Investasideposito #Depositoberhadiah (*/)

 

Berbagi merupakan suatu tindak kasih terhadap sesama #LestariForKids

Semangat berbagi yang konsisten dilakukan setiap bulanannya oleh BPR Lestari Jabar dilakukan di panti asuhan pada tanggal 30 November 2021.

Lestari for kids merupakan kegiatan untuk menjadi #MakeanImpact BPR Lestari yang berfokus kepada kebutuhan pangan anak – anak. Dengan membagikan total 100kg beras ke panti asuhan daerah Bekasi ,Jawa Barat yang mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan melakukan physical distancing.

Harapan kedepan BPR Lestari Jabar dapat memperluas berbagi ke sesama dan menjadi #MakeanImpact di Lingkungan sekitar khusunya Jawa Barat.

#BPRLestariJabar #Lestariforkids (*/)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin