Berita Bekasi Nomor Satu

Ragam Sajian Kuliner ala Resto Ayam Goreng Macan

VARIAN MENU: Salah satu menu yang disajikan di Outlet Ayam Goreng macan, Grand Galaxy Ruko Cordova Blok RGCB 02, Jakasetia, Bekasi Selatan. DEWI /RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, – Ayam Goreng Macan (Hidangan Mami Cantik Indonesia), resmi membuka outletnya di Grand Galaxy Ruko Cordova Blok RGCB 02, Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan, Minggu (12/12). Berbagai macam menu makanan tersaji disana.

 

Pemilik Outlet Ayam Goreng Macan,  Vorega Badalamenti menjelaskan, bahwa aneka rempah yang menjadi bumbu khas menjadi poin utama bagi restonya. Sajian utama berbagai masakan ayam dengan varian bumbu rempah dijamin cocok di lidah semua kalangan.

 

“Jadi semua menu makanan yang ada di Ayam Goreng Macan (Hidangan Mami Cantik Indonesia) ini merupakanan makanan kesukaan anak-anak saya dirumah. Jadi pas banget buat keluarga yang bawa anaknya buat makan di luar, semua menu makanan yang ada di resto kami aman untuk anak-anak karena tanpa MSG” ujarnya kepada Radar Bekasi Minggu, (12/12).

 

Tidak hanya ayam, beberapa menu tambahan seperti Ikan, tumis kangkung, urap, teri dan beberapa hidangan lainnya juga dijamin memanjakan lidah pengunjung. Soal harga, beberapa menu andalan dipastikan pas di kantong.

 

“Harga yang kami kocek buat makanan tidak mahal, pas sekali buat para milenial apalagi keluarga yang ingin berkunjung. Karena yang terpenting pelanggan bisa senang dan kenyang ketika berkunjung di resto kami,” tuturnya.

 

Para pecinta kuliner rumahan, pasti penasaran dengan harga makanan yang ada di resto ayam goreng macan ini. Yang pertama ada 1 paket ayam lengkuas A dengan isi ayam goreng lengkuas, sambal bawang korek dan lalapan dengan menu makanan yang cukup lengkap ini hanya dibanderol  Rp 25 ribu saja.

 

Ada juga 1 paket ayam lengkuas B dengan menu yang sama, ditambahkan tahu, tempe dan juga sayur urap. Untuk menu ini dibanderol Rp 30 ribu saja.

 

“Sangat menarik bukan, dengan bermodalkan uang Rp 50 ribu saja para pengunjung bisa kenyang, dan juga aman di kantong” ucapnya.

 

Beberapa menu andalan lainnya juga tidak kalah murahnya, yaitu paket ayam kampung kalasan, paket ikan nila, paket ayam kremes, paket ayam geprek, serta paket ikan gurame.

 

Sementara untuk paket Rice Bowl sendiri terdiri dari beberapa menu seperti paket ayam fillet geprek original, paket ayam fillet geprek matah, paket ayam fillet geprek keju mozarella, paket ikan dori geprek original, paket ikan dori geprek matah, paket ikan dori geprek keju mozarella, paket beef bulgogi original, paket beef bulgogi matah dan paket beef bulgogi keju mozarella.

 

Untuk menu tambahan lainnya tersedia, mie goreng rebus jawa khas ayam goreng macan, sayur urap, teri medan balado, cah kangkung.

 

“Untuk lebih tau lengkapnya, coba aja datang ke ayam goreng macan karena kami buka di jam 09.00 sampai dengan pukul 22.00,” jelasnya.

 

Bagi kalian yang malas untuk keluar rumah dan juga malas untuk memasak, tidak perlu khawatir karena resto ayam bakar macan ini dapat dipesan secara daring atau online.

 

”Kami juga melayani pesanan melalui gojek dan juga grab, jadi buat keluarga dirumah yang malas masak dan keluar, bisa di order aja melalui layanan aplikasi online” pungkasnya. (dew)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin