Infotainment

Ini yang Disembunyikan Keluarga dari Laura Anna

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12) pukul 09.22 WIB. Wanita 21 tahun itu mengidap spinal cord injuri akibat kecelakaan yang dialaminya pada 2019 silam.

Kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi yang merupakan mantan kekasih Laura, Gaga Muhammad mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Kondisi mobil ringsek parah setelah ditabrak truk. Kakak Laura Anna, Greta Irene mengungkap pihak keluarga sengaja merahasiakan fakta bahwa Laura akan lumpuh seumur hidup.

“5 dokter memang bilang 1000:1 yang sembuh, jadi memang seumur hidup bakal lumpuh. Kata dokter juga bilang kalau Laura bisa sembuh, itu memang keajaiban Tuhan. Dokter bilang gak pernah liat ada yang sembuh normal dengan kecelakaan separah Laura,” ungkap Irene.

Bukan tanpa alasan keluarga merahasiakan fakta penting ini. Keluarga khawatir, Laura akan memilih untuk bunuh diri jika mengetahui kenyataan pahit tersebut.

“Kami takut kalau Laura bener-bener kepengin bunuh diri. Mama aku bahkan sampai bilang ‘ini gimana, Ren? Laura pasti gak akan mau hidup kalau dia tahu dia seumur hidup cacat’, ucap Irene.(chi/jpnn)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button