Infotainment

Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia, Mantan Istrinya Terkejut, Bilang Begini

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Nana Mardiana terkejut saat tahu mantan suaminya, Imam S Arifin meninggal dunia pada Jumat (17/12). Nana Mardiana dan Imam S Arifin kerap berkomunikasi semenjak pedangdut senior itu bebas dari tahanan.

“Jujur saya kaget karena, kan, biasanya video call. Saya motivasi terus harus sehat karena orang-orang pengin dengar suaranya,” ujar Nana Mardiana saat dihubungi awak media, Jumat (17/12).

“Dia janji akan sehat katanya, demi anak. ‘Demi anakku Dinda, aku sayang banget sama Dinda’, begitu katanya,” imbuh Nana mengulang ucapan almarhum.

Dia terkejut saat mendapat kabar bahwa mantan suaminya sudah tiada. Nana pun berangkat ke Madura untuk melihat sosok Imam S Arifin terakhir kali.

Adapun Imam S Arifin tinggal di Madura setelah bebas dari masa tahanan. “Tadi pagi (kemarin, red) dapat berita enggak menyangka. Saya video call ke Madura sudah enggak ada. Saya bilang jangan dikuburkan dulu, ya, tunggu kami sampai,” ucap Nana.

Rencananya, jenazah Imam S Arifin akan dimakamkan esok hari (hari ini, red).

Sebelumnya, Imam S Arifin meninggal dunia pada Jumat (17/12) pagi. Imam S Arifin merupakan pedangdut senior kelahiran 19 November 1960.

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, dia juga berprofesi sebagai aktor dan pencipta lagi.

Menari Di Atas Luka dan Jandaku merupakan diantara lagu yang membuat Imam S Arifin makin terkenal. (mcr7/jpnn)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button