Metropolis

Kelanjutan Revitalisasi, DBMSDA Minim Informasi

BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) mengaku belum mendapat informasi lanjutan proyek revitalisasi Kalimalang, Jalan M Hasibuan, Bekasi Selatan.

Kepala DBMSDA Kota Bekasi, Arief Maulana mengatakan, hingga saat ini dirinya belum mendapat informasi dari Dinas SDA Pemprov Jabar maupun pihak ketiga yang menangani proyek.

“Saya belum ada informasi kapan kelanjutan revitalisasi wisata air Kalimalang dari Pemprov Jabar maupun dari pengelolanya,” kata Arief kepada Radar Bekasi saat dihubungi Selasa (21/12).

Akan tetapi, pihaknya mengaku, akan segera melakukan komunikasi dan mempertanyakan kelanjutan revitalisasi wisata air kalimalang Kota Bekasi ke pihak Provinsi Jabar.

“Saya akan komunikasikan ya untuk tindak lanjut pekerjaannya kapan. Bisa langsung hubungi orang Provinsi,” paparnya.

Terpisah, Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim juga mengatakan hal yang sama. Ia juga menunggu laporan dari DBMSDA Kota Bekasi maupun Dinas SDA Pemprov Jabar. “Belum ada info ya. Dan saya juga belum monitor lagi revitalisasi wisata air kalimalang,” ucap Arif.

Lebih lanjut, dirinya pun akan melakukan monitor ke lokasi revitalisasi wisata air kalimalang dalam waktu dekat. Sekaligus mengecek progres pembangunan. “Saya akan monitor ya. Waktu dekat ini akan saya monitor ke lokasi pembangunan,” tukasnya.

Sementara Radar Bekasi mencoba melakukan konfirmasi ke pihak Dinas SDA Provinsi Jawa Barat melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp. Sayangnya hingga berita ini ditulis belum juga ada respon maupun tanggapan yang diberikan oleh pihak terkait. (pay)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button