Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Damai, Cinta dan Kasih JNE untuk Indonesia

BERBAGI : JNE Cikarang mengadakan program berbagi kasih dan kebahagiaan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru bersama Panti Asuhan Rumah Kita. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
BERBAGI : JNE Cikarang mengadakan program berbagi kasih dan kebahagiaan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru bersama Panti Asuhan Rumah Kita. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

CIKARANG – Tiap menjelang perayaan Natal, JNE selalu berbagi kebahagiaan dengan mengadakan berbagai program, seperti di akhir tahun 2021 ini. Sejak tanggal 17 hingga 27 Desember, JNE menghadirkan suasana Natal di cash counter, disertai Sinterklas yang akan menyemarakan dan menyambut setiap pelanggan.

Pada puncak perayaan Natal, 22-27 Desember 2021, JNE akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan merchandise menarik untuk pelanggan beruntung dengan foto gate di cash counter, giveaway “Hadiah Natal” melalui kuis rutin bernama Game Si Joni di akun official Instagram JNE_ID, giveaway produk lokal dari masing-masing akun official social media cabang yang berhadiah puluhan juta rupiah.

Selain itu, pada 23 Desember 2021 JNE akan berbagi kebahagiaan melalui santunan ke Gereja dan panti asuhan. Kegiatan ini diselenggarakan di beberapa titik layanan yang tersebar di Jakarta dan 18 kota lainnya, yaitu, di Kota Kupang, Jayapura, Manado, Sorong, Pekanbaru, Semarang, Ambon, Surabaya, Jambi, Pontianak, Medan, Makassar, Banjarmasin, Timika, Palangkaraya dan Samarinda.

Tidak hanya itu, JNE pun menggelar program untuk member JLC (JNE Loyalty Card) berupa promo flash sale untuk penukaran poin yang dimulai pada tanggal 24 Desember 2021. Dan sebagai program akhir tahun, JLC mengadakan JLC Lucky Draw, dimana akan ada burning point dengan batas waktu penukaran sampai dengan 31 Desember 2021. Selain itu program menarik lainnya hadir dari PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara), yaitu promo spesial “End Year Sale PESONA” Diskon 50% Maksimal 40.000 untuk setiap transaksi pembelian dengan cara memasukkan kode voucher “PESONAJNE40” Saat transaksi di www.pesonanusantara.co.id.

Untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru sekaligus sebagai rangkaian HUT JNE Ke-31, seperti tahun sebelumnya JNE pun kembali mengadakan “JNE Content Competition 2021”. Ajang ini berupa kompetisi menulis, foto, video dan design dengan tema “JNE Bersama UMKM untuk Indonesia” yang terbuka bagi jurnalis, konten kreator, masyarakat umum dan karyawan JNE dengan batas akhir pengumpulan karya sampai 5 Januari 2022 dengan link https://microsite.kompasiana.com/jne-competition-2021.

“Setiap akhir tahun, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang tepat bagi JNE untuk tetap berbagi kebahagiaan, bersamaan dengan HUT JNE Ke-31 yang kali ini mengambil tema Maju Indonesia. Oleh karena itu JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru semakin semarak dengan berbagai program,”kata Kepala Cabang JNE Cikarang, Lutfi Pahlevi.

Lutfi juga mengatakan, saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, titik layanan JNE di seluruh Indonesia tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pengiriman masyarakat, “Untuk semakin menambah semarak Natal, kami hadirkan suasana tematik sesuai agar aktifitas pengiriman paket jadi makin terasa spesial dan berbeda dibanding hari – hari biasanya,”imbuhnya. (mif/tim)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin