Launching Single ”Wahai Jiwa”

SINGLE PERDANA: Istri Wakil Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono (kedua kanan) menyanyikan lagu ciptaanya sendiri saat launching Keren Studio di Kawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (22/12).Pada agenda tersebut Wiwiek Hargono mengeluarkan singel perdana yang berjudul "Wahai Jiwa". RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Bertepatan dengan Hari Ibu, Keren Studio One Stop Solution Entertainment yang berada di Jalan Agus Salim, Kecamatan Bekasi Timur, dilaunching, Rabu (22/12).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Istri Wiwiek Hargono serta Safira Yusriandi selaku Creative Director Keren Studio, beserta pegiat seni dan budaya Kota Bekasi turut hadir.


Pasalnya, Keren Studio sendiri merupakan talent management yang mewadahi para seniman, khususnya seni dan budaya di Kota Bekasi. Diharapkan ini bisa menjadi wadah para pecinta Seni dan Budaya di Kota Bekasi.

Bertepatan dengan itu, Wiwiek Hargono Istri Wakil Wali Kota juga launching lagu pertamanya yang berjudul “Wahai Jiwa”.


“Sekaligus saya berkolaborasi dengan Safira Yusriandi selaku Creative Director Keren Studio. Lagu saya sendiri bisa didengarkan di media YouTube dan lainnya,” kata Wiwiek, Rabu (22/12).

Menurutnya, lagu yang di launching bergenre Pop. Apalagi ini momen akhir tahun yang diciptakan sebagai momen untuk merenung.

“Alhamdulillah, Keren Studio lahir atas keresahan kondisi para pelaku seni di Kota Bekasi yang belum tersalurkan secara optimal. Dengan adanya wadah ini diharapkan bisa menjadi motivasi para pelaku budaya dan seni di Kota Bekasi,” ucapnya.

“Saya harap dengan adanya Keren Studio seluruh pecinta Seni dan Budaya bisa berkolaborasi. Sehingga tidak perlu lagi melihat umur, suku. Tetapi yang kita tonjolkan adalah kreatif,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, bertemu orang yang tepat di kondisi yang tepat pada saat dirinya juga merasa harus ada wadah yang bisa mengakomodir pelaku industri kreatif di Kota Bekasi sehingga lahirlah Keren Studio.

“Kebetulan saat itu Safira (Creative Director Keren Studio) datang ke saya, dan kita punya visi misi yang sama untuk mengembangkan industri kreatif di Kota Bekasi. Jadi saya pikir ini harus direalisasikan. Dan inilah saatnya untuk pecinta Seni dan Budaya menunjukan talentanya,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, Keren Studio memperkenalkan talent penyanyi yang berasal dari para Pemenang Ajang Pencarian Bakat tahun 2020 lalu.

Dilanjutkan dengan talkshow yang dihadiri oleh Wiwiek Hargono (Istri Wakil Wali Kota Bekasi), Safira Yusriandi (Creative Director Keren Studio), ZANA (Talent Keren Studio) dan Deny Djatnika (Music Producer) yang membahas industri kreatif di Kota Bekasi.

“Kita juga ada music producer hingga digital publisher yang nantinya diharapkan muncul talent-talent baru untuk mewarnai dunia permusikan tanah air,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan penampilan kolaborasi antara ZANA, Wiwiek Hargono, Sarah Ayu KDI dan para Penari Gema Nusa Patriot yang menampilkan lagu Ekspresi. (pay)