Bisnis

Gebyar Akhir Tahun, Bank Syariah Patriot Bagikan Hadiah untuk Nasabah

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bank Syariah Patriot menggelar Gebyar Akhir Tahun berupa pengundian hadiah untuk nasabah setianya. Acara ini dilaksanakan di kantornya Ruko Sentral Niaga Kalimalang Blok A3 No 1 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Pengundian yang dilakukan secara komputerisasi ini disaksikan oleh Notaris, Babinsa, Bimaspol, serta perwakilan nasabah dari Dinas Pendidikan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, serta Bagian Bina Ekonomi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi

Turut hadir antara lain, Komisaris Utama Bank Syariah Patriot Bambang Heru, Komisaris Bank Syariah Patriot Khusnul Khotimah, Direktur Utama Bank Syariah Patriot M. Asmawi, Direktur Bisnis Bank Syariah Patriot Fasihul Islam, Direktur Operasional Bank Syariah Patriot Nuraeni, serta Teman Patriot (sebutan pegawai Bank Syariah Patriot).

Di tengah situasi pandemi Covid-19, acara ini menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. Seperti wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Program perdana dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi ini mengundi nomor undian milik 300 nasabah yang baru bergabung sejak periode November – Desember 2021.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia Bank Syariah Patriot,” ungkap Direktur Bisnis Bank Syariah Patriot Fasihul Islam di sela acara.

Selain itu, acara ini sebagai upaya mendekatkan diri Bank Syariah Patriot kepada nasabah serta bentuk rasa syukur terhadap pencapain kinerja perusahaan yang tumbuh positif tahun ini berkat kekompakan Teman Patriot serta dukungan dari berbagai pihak, seperti jajaran komisaris dan Pemerintah Kota Bekasi selaku pemegang saham.

FOTO BERSAMA: Jajaran Komisaris dan Direksi Bank Syariah Patriot, saksi pengundian, dan Teman Patriot foto bersama. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

Program pengundian ini memberikan 25 hadiah untuk nasabah yang beruntung. Rinciannya, hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dan hadiah lain berupa 21 unit handphone, dan 3 unit Samsung Galaxy Tab S6.

Hadiah utama sepeda motor didapatkan oleh nasabah bernama Yayan Setiawati. Sementara, hadiah Samsung Galaxy Tab S6 didapatkan oleh Haikal Hidayatullah, Yudi Eriansyah, dan Bunga Permata Hasari.

Sedangkan hadiah handphone didapatkan oleh nasabah bernama Kartini Rekha Suzilawati, Ashari A ST, Krisna Dana Sugianto, Boimin Ramto, Firiya Apriyani, Minan Basri, Aris Munandar, Sahrony, Sulistyo Rachmadi, Rohman Laila, Indri Tyas Pangestuti, Tedi Herdiana, Sri Mulatsih, Nurunnisa, Entry Greacetiana, Subur, Marsono, Jumadi, Erlismiati, Ubeh, dan Misjaya.

Penerima hadiah sepeda motor Yayan Setiawati bersyukur mendapatkan hadiah tersebut. Ia akan menggunakan sepeda motor tersebut untuk transportasi kerja.

“Kebetulan motor saya rusak karena habis kecelakaan waktu dipakai teman. Alhamdulillah banget ini rezeki saya dapat motor. Terima kasih dan sukses selalu Bank Syariah Patriot,” ungkap nasabah yang baru bergabung November 2021 ini. (oke/*)

 

 

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button