Pendidikan

Terus Asah Kemampuan Bernyanyi

RADARBEKASI.ID. BEKASI – Remaja bernama lengkap Meri Morischa Tundu terus mengasah kemampuannya dalam beryanyi. Selain rutin latihan, dirinya aktif mengikuti perlombaan di dalam maupun luar sekolah.

Dengan sering tampil beryanyi di hadapan orang banyak, ungkap dia, dapat meningkatkan rasa percaya dirinya. Selama ini, remaja berusia 16 tahun ini latihan secara autodidak.

Meskipun demikian, kemampuannya dalam bernyanyi tidak bisa diremehkan. Buktinya, baru-baru ini Meri berhasil meraih juara 3 Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2021.

“Puji Tuhan saya berhasil meraih juara 3, meskipun belum bisa juara 1 tapi saya tetap bersyukur. Saya juga terimakasih kepada mamah yang selalu sabar mengarjarkan teknik-teknik vokal dalam bernyanyi,” ucap siswa SMAN 10 Kota Bekasi.

Menanyi merupakan hobinya sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK). Ia bercerita ketika kecil kerap beryanyi di depan cermin yang ada di rumahnya.

“Saya itu suka bernyanyi sejak TK dan untuk membuat rasa percaya diri, saya selalu tampil di depan kaca seolah-olah saya sedang bernyanyi di muka umum,” tukasnya. (dew)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button