Metropolis

Jasad Pria Tersangkut di Sipon Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Sosok mayat tanpa identitas ditemukan tersangkut di pintu Sipon Kali Bekasi, yang berada di Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.

Diperkirakan jasad pria tanpa identitas itu berusia 40 tahun. Saat ditemukan korban memakai kaos berwarna hitam serta mengenakan celana training hitam bergaris merah.

Kepala BPBD Kota Bekasi, Enung Nurcholis mengatakan mendapatkan laporan tersebut sekitar pukul 20.00 oleh penjaga pintu air di lokasi kejadian.

“Informasi awal, jadi petugas sipon akan membersihkan sampah yang nyangkut di pintu air sipon dengan menggunakan alat otomatis jaring, dari sinilah saksi mengetahui adanya mayat,” kata Enung Nurcholis dikonfirmasi, Rabu, (5/1).

Setelah mengetahui adanya mayat berjenis kelamin laki-laki itu. Petugas tersebut pun langsung melaporkan kejadian itu ke petugas lain yang tengah bertugas, lalu melanjutkan laporan ke polsek terdekat dan BPBD Kota Bekasi.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas BPBD pun menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jenazah tanpa identitas tersebut.

Jenazah pun berhasil dievakuasi lalu dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian pria tanpa identitas itu.

“Proses evakuasi korban berjalan lancar. Setelah korban di evakuasi langsung dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur dan Mr. X selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” katanya.

Menurut Enung, pria tanpa identitas yang meninggal itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Adapun ciri-ciri Mr. X itu, memakai kaos berwarna hitam, serta mengenakan celana training hitam Garis merah. (dil/pjk).

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button