Obon Siap Dicalonkan

Obon Tabroni

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Obon Tabroni mengaku siap maju dicalonkan menjadi calon bupati Bekasi pada Pilkada serentak mendatang, jika Partai Gerindra memberikan rekomendasi.

“Kalau bicara Gerindra mah siap terus, nggak ada istilah nggak siap, kita sebagai kader harus maju terus,” katanya.


Namun, Pria yang sebelumnya pernah mencalonkan diri menjadi Bupati Bekasi pada Pilkada tahun 2017 lalu ini mengaku, saat ini belum ke pikiran untuk mengikuti kontestasi lima tahunan tersebut. Alasannya, karena pelaksanaan Pilkada masih lama, mengingat sekarang masih tahun 2022 awal.

“Sekarang masih dua tahun lagi, saya nggak mau mikir yang begitu-begitu. Masih lama, sekarang aja masih tahun 2022 awal,” ujarnya kepada Radar Bekasi melalui telepon, Rabu (5/1/2022).


Untuk sekarang dirinya lebih memilih bekerja menyampaikan aspirasi masyarakat, tentunya dengan mendatangi masyarakat-masyarakat yang memang membutuhkan. Karena memang kata Obon, dari sebelum menjadi anggota DPR RI, sudah senang keliling atau mendatangi masyarakat, artinya tidak hanya kepentingan politik saja.

“Sekarang mah kerja aja dulu, apa yang harus menjadi prioritas, apa yang bisa kita kerjakan bareng, apa yang langsung kita eksekusi hari ini,” katanya. (pra)