Bekasi

Ruang Kadis dan Sekdis Disperkimtan Disegel KPK

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung bergerak menuju kantor Pemkot Bekasi pasca penangkapan Wali Kota Bekasi dan sejumlah ASN. Ruangan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) dan Ruang Sekretaris Disperkimtan pun langsung disegel KPK, Rabu (5/1) malam.

Hingga saat ini segel KPK yang bertuliskan Dalam Pengawasan KPK masih tertempel di pintu ruangan Kadisperkimtan dan Sekdisperkimtan yang berada di Lantai 3 Gedung Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jalan A Yani Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (6/1).

Menurut beberapa informasi yang di dapat dari beberapa sumber. Penyegelan dilakukan pada saat malam hari sekitar jam 10 Malam Rabu (5/1) malam Kamis (6/1).

“Saya tau pas pagi hari mau masuk kantor sudah tertempel sticker KPK di pintu pak Kadis. Kabar dari yang lain di tempel pada malam hari jam 10-an,” kata salah seorang yang bekerja di Disperkimtan Kota Bekasi.

Hingga saat ini, dari Pantauan Radar Bekasi aktivitas para pekerja yang ada di dalam ruangan Disperkimtan berjalan seperti biasa. Akan tetapi suasananya tidak seperti sebelumnya yang ramai dan banyak pengunjung, kini terlihat hening. (pay)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button