BolaOlahraga

Hasil La Liga Spanyol: Madrid Hajar Valencia, Barcelona Tertahan

RADARBEKASI.ID, MADRID – Real Madrid mengalahkan Valencia 4-1 di Santiago Bernabeu, Madrid dalam pertandingan La Liga Minggu (9/1) dini hari WIB.

Empat gol Madrid disumbangkan Vinicius Junior dengan dua gol, dan Karim Benzema dua gol. Sedangkan satu gol hiburan Valencia disumbangkan Gonzalo Guedes.

Hasil positif ini memperkokoh Madrid di puncak klasemen dengan 49 poin, selisih delapan poin di atas para pesaing terdekatnya, Sevilla.
Sevilla sendiri masih punya peluang untuk merapatkan diri dengan Madrid karena mereka baru melakoni 19 pertandingan, dua laga lebih sedikit dibanding sang rival. Sedangkan Valencia berada pada posisi ke-9 dengan 28 poin.

Kemenangan ini menjadi dorongan moral untuk pemain Real Madrid sebelum melawan Barcelona di Super Cup tengah pekan nanti.
Sementara itu, Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Granada di Los Carmenes pada Minggu dini hari WIB.

Gol Barcelona dicetak oleh Luuk de Jong sebelum Antonio Puertas menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Hasil ini membuat Granada berada pada posisi ke-12 klasemen dengan 24 poin, sedangkan Barcelona gagal naik ke peringkat ketiga dan hanya menduduki posisi ke-6 dengan 32 poin.

Dalam pertandingan lainnya, Levante menang 2-0 atas Mallorca berkat gol Roberto Soldado dan Jose Luis Morales, sedangkan Real Sociedad menyudahi perlawanan Celta Vigo dengan 1-0 berkat gol Mikel Oyarzabal. (wsa)

 

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button