Berita Bekasi Nomor Satu

Tawuran, Tujuh Remaja Diamankan

TERTUNDUK:Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki di hadapan pelaku tawuran yang tertunduk ketika diamankan.FOTO/ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Polres Metro Bekasi Kota menggagalkan aksi tawuran remaja di Jalan Baru Underpass, Durenjaya, Bekasi Timur.

Tujuh remaja yang sedianya menjadi pelaku tawuran pun ditangkap polisi dan harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Tujuh remaja yang ditangkap berinisial APS, RTK, MTP, MMAF, FE, AW, dan MSA. Mereka masih berusia 14-15 tahun.

“Yang tertangkap ini mereka bersembunyi di rumah warga, kemudian kita amankan. Bahkan motor mereka juga tertinggal di TKP,” kata Padal Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Iswahyudi, Senin, (10/1)

Ada 11 motor yang ditinggal para pemiliknya di lokasi kejadian.Polisi pertama kali mendapat informasi dari warga dan langsung menuju lokasi. Pukul 04.00, ketujuh remaja tersebut berhasil ditangkap, lengkap dengan barang bukti.

“Kami saat itu sedang patroli, terus dapat informasi dari Pokdar, begitu dapat kabar, tim kami langsung meluncur ke TKP dan sesampainya di sana, ada sekitar 30 sampai 50 anak, mereka semua kabur,” demikian dia. (dil/pjk)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin