Metropolis

Tri Anggap Karangan Bunga Bentuk Apresiasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN- Tri Adhianto Tjahyono memimpin apel pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, Jalan A Yani Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, setelah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi oleh Gubernur Jawa Barat Jum’at lalu.

Ratusan karangan bunga juga terlihat di lingkungan Perkantoran Pemerintah Kota Bekasi. Dengan tulisan ucapan selamat atas amanah baru yang diemban.

Tri menanggapi santai, ia melihat hal itu sebagai bentuk apresiasi dari berbagai unsur maupun masyarakat. “Ya namanya dikasih, itu bentuk apresiasi. Nanti kita lihat saja perkembangannya,” kata Tri sapaan akrabnya usai melaksanakan Apel pagi.

Lanjut dia, terpenting saat ini kerja, pelayanan lebih baik ASN juga harus berintegritas. “Artinya kita harus lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan rasa prihatin atas kejadian yang dialami Bang Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi, yang dinilainya banyak kontribusi yang diberikan selama memimpin Kota Bekasi.

Tri mengaku orang pertama yang merasa sedih atas insiden tersebut. Ia turut prihatin, dan berdoa, agar Bang Pepen serta keluarga diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi permasalahan tersebut. Sebab, ia mengaku sudah 21 tahun bekerja bersamanya, dan itu bukan waktu yang sebentar.

“Akan tetapi kita jangan sampai terpuruk dalam kesedihan, karena mau bagaimanapun kita adalah pelayan bagi masyarakat, jadi segala bentuk pelayanan harus tetap berjalan secara maksimal,” tukasnya.

Dari pantauan Radar Bekasi karangan bunga ucapan selamat terlihat di kiri kanan akses masuk Perkantoran Pemkot Bekasi. Dari DPR RI, OPD Kota Bekasi, Ormas hingga kelompok mahasiswa, atas amanah baru yang diemban Tri Adhianto sebagai Plt Wali Kota Bekasi. (pay).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button