Kecelakaan Tunggal, Pengendara Moge Tewas

TUNGGU EVAKUASI: Jasad kedua korban terlihat tergeletak sebelum dievakuasi, usai kecelakaan tunggal di Jalan Sultan Agung, Flyover Kranji, Medansatria. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT- Pengendara Motor Gede (Moge) serta penumpangnya meninggal di tempat usai menabrak pembatas Jalan Sultan Agung. tepatnya di Flyover Kranji, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Rabu (12/1).

Korban kecelakaan yang meninggal di lokasi kejadian adalah UH (30) dan AS (51). Usai kejadian kedua jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.


Menurut Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, keduanya tewas di tempat setelah menabrak pembatas jalan dan papan reklame di Jalan Raya Sultan Agung Medansatria.

“Kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB ketika jalan masih sepi dan hujan. Tabrakan tunggal hanya motor gede (Moge) dengan plat nomor B 3438-KIK melaju dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi berboncengan,” katanya.


Ia menurunkan, kendaraan korban menabrak pembatas jalan dan beton tiang papan reklame yang berada di tengah, lalu mengakibatkan benturan dibagian kepala sehingga kedua korban meninggal ditempat.

“Polisi telah mengamankan barang bukti kendaraan korban serta mengumpulkan keterangan beberapa saksi atas kejadian itu. Dan kita sambil menunggu keluarga korban,” tukasnya. (pay).