Metropolis

Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

RADARBEKASI.ID, PONDOKGEDE – Dugaan peristiwa pembunuhan menggegerkan warga Jatibening Estate, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. Wanita berinisial H (53) ditemukan tewas bersimbah darah di halaman rumah Perumahan Jatibening Estate, Blok F9.

Peristiwa yang terjadi Selasa (11/1) malam itu kini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Pantauan di lokasi, ceceran darah masih nampak di halaman rumah, tempat kejadian perkara (TKP).

Garis polisi masih nampak terpasang di gerbang rumah dua lantai, situasi sekitar TKP nampak sepi, tidak ada satupun tetangga keluar dari dalam rumah. Nampak di dalam garasi satu unit kendaraan roda empat. Tidak jauh dari kendaraan nampak ceceran darah beserta dengan potongan kertas yang diduga sempat dijadikan alat untuk menutup darah yang berceceran.

Tidak terlihat tanda-tanda keberadaan penghuni rumah. Salah satu warga sekitar, Zulfa (56) membenarkan peristiwa yang diduga terjadi malam hari itu. Ia mengetahui kehadiran pihak kepolisian di lokasi pada malam hari.”Saya baru tau tadi pagi, tapi semalam rame sekitar jam 10 jam 11an lah,” katanya ditemui tidak jauh dari lokasi, Rabu (12/1).

Ia mengaku tidak mengetahui detail penyebab kejadian tewasnya korban. Ia juga menyebut jarang bersosialisasi dengan pemilik rumah yang tinggal di Blok F9 ini.

Meski demikian, ia mengetahui korban berjenis kelamin perempuan. Informasi yang ia terima pasca kejadian, hanya seputar dugaan kasus pembunuhan.”Korban perempuan, umurnya tidak tahu juga,” tambahnya.

Informasi yang diperoleh Radar Bekasi, dugaan pembunuhan terjadi pukul 11.00 WIB malam. Korban H diduga dibunuh oleh pelaku berinisial R dengan luka di bagian leher.

Malam itu ada beberapa orang di dalam rumah, salah satu saksi mendapati korban turun dari lantai dua rumah dalam kondisi leher mengucurkan darah saat berada di lantai bawah.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho membenarkan peristiwa tersebut. Sementara pihak kepolisian masih mendalami peristiwa ini.”Betul, ada dugaan tindak pidana penghilangan nyawa orang,” singkatnya. (sur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button