Berita Bekasi Nomor Satu

Bahas Percepatan Vaksinasi

KUNKER:Kunjungan kerja Danrem 051 Kolonel Inf. Yustinus Yono ke Pemkot Bekasi, Kamis, (13/1) di ruang Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. FOTO/IST

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN-Danrem 051 Wijayakarta Kolonel Inf. Yustinus Yono mengunjungi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di ruang kerjanya, Kamis, (13/1).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi covid-19.

“Perlu saya sampaikan juga hari ini sudah mulai kegiatan vaksinasi sesuai perintah Presiden. Dan mudah mudahan apa yang dilakukan sinergitas 3 pilar tetap solid,” tutur Tri.

“Terkait vaksinasi untuk anak-anak kita di sekolah tentunya telah berjalan dengan baik, untuk vaksin nya kadinkes juga telah mempersiapkan beserta para vaksinatornya supaya proses ini berjalan dengan lancar. Lalu evaluasi berkala terus kita lakukan,” jelasnya.

Sementara itu Kolonel Inf. Yustisius menegaskan bahwa percepatan vaksinasi butuh sinergitas dari semua pemangku kepentingan tanpa terkecuali.

“Kuncinya saling kompak untuk percepatan vaksinasi dan penanganan Covid-19. Kerja sama yang baik dan membantu pemerintah, pertahankan sinergitas seluruh stakeholders. Tetap selalu humanis kepada masyarakat saat memberikan himbauan,” demikian dia. (sip/pjk)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin