Berita Bekasi Nomor Satu

Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak

RUSAK: Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Siliwangi, Pangkalan 5, Cikiwul, Bantargebang mengalami kerusakan. FOTO/IST

BANTARGEBANG  –Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pangkalan 5, Kelurahan Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida, menjelaskan saat kejadian Selasa (18/1) jalanan tengah dalam kondisi licin, dan menyebabkan beberapa mobil tidak terkendali.

“Kronologisnya karena hujan dan licin, terus ada tiga mobil, yang paling depan Grand Max, tengah Avanza Veloz, paling belakang taksi,” ujar AKP Farida, Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Tabu (19/1).

Dikatakannya koronologis kejadian awal, mobil Daihatsu Grand Max mengerem mendadak, dan menyebabkan mobil di belakangnya menubruk. Sementara sopir taksi yang ada di posisi paling belakang diduga dalam keadaan mengantuk.

“Yang paling depan rem mendadak cuman kena belakang, yang parah avanza, taksi juga, Ketiga kendaraan mengalami kerusakan, diduga sementara pengemudi Taksi Blue Bird dalam keadaan mengantuk,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun terdapat kerugian materil. “Jadi gak ada korban, (kerugian) material aja,” pungkasnya. (dil)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin