Berita Bekasi Nomor Satu

Pembuang Bayi Diburu Polisi

RADARBEKASI.ID, JATIASIH – Kapolsek Jatiasih, Kompol Abriansyah menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan sesosok bayi berjenis laki-laki di tempat pembuangan sampah.

Penemuan bayi itu sendiri, sempat menggegerkan warga yang tinggal di Perumahan Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga kuat dengan sengaja dibuang oleh kedua orang tuanya di tempat sampah.

“Saat ini kita tengah lidik dan mencari saksi-saksi. Saat ini bayi diserahkan ke bidan terdekat, untuk perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan kembali,” ujar Abriansyah.

Dirinya mengaku, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, 2 Februari 2022, pada saat warga ingin membuang sampah dan melihat sesosok bayi yang menyerupai boneka.

Dikatakan Abriansyah, saksi yang mendapati adanya bayi yang diduga boneka tersebut sempat kaget.

Pasalnya saat ditemukan kondisi bayi tersebut masih dalam kondisi hidup. Lalu kembali melaporkan ke beberapa warga sekitar.

“Setelah dilihat lebih teliti oleh saksi ternyata bukan boneka melainkan bayi yang masih hidup berada di Tempat pembuangan sampah,” katanya.

Setelah melakukan evakuasi bayi tersebut, warga sekitar langsung berkoordinasi dengan pihak RW setempat untuk selanjutnya bayi tersebut di bawa ke Bidan Kusuma Jatisari, Kecamatan Jatiasih. (dil/pjk)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin