Berita Bekasi Nomor Satu

Dariyanto Gaet Milenial

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus PK foto bersama usai Musda ke IV Kosgoro Kota Bekasi, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus PK foto bersama usai Musda ke IV Kosgoro Kota Bekasi, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Kesatuan organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Kota Bekasi terpilih, Dariyanto mengaku akan menggaet kalangan milenial untuk mengisi jabatan pengurus. Alasannya, agar kalangan muda melek dunia politik.

“Jadi, ini merupakan salah satu tugas kami kedepannya, agar menarik minat masyarakat untuk melek dan tertarik dengan politik, atau khususnya bagi mereka yang belum dalami tentang kepartaian bisa semakin mengetahui dan mengenal. Sehingga minatnya berpolitik mereka meningkat dan syukur-syukur dapat bergabung dengan Partai Golkar,” terangnya.

Mereka, lanjutnya, akan mendapat Pendidikan politik.”Yang jelas, mereka akan disiapkan memenangkan Partai Golkar di Pemilu dan Pilkada serentak 2024 di Kota Bekasi. Artinya, Kosgoro Kota Bekasi harus bisa terus ikut eksis bermasyarakat, dan juga berjuang untuk memenangkan partai Golkar di Pileg maupun di pilkada Kota Bekasi mendatang,”terangnya.

Dia mengaku menjalankan amanah jabatan sesuai dengan semboyan Tri Dharma yang dijadikan acuan bagi kader di organisasinya itu, antara lain Pengabdian, Kerakyatan, dan Solidaritas. Harapannya, seluruh kader Kosgoro Kota Bekasi di bawah pimpinannya bisa turut buat mengamalkan hal tersebut, agar kedepannya organisasi berjalan lebih baik dan maju.

Sekedar diketahui, secara aklamasi Dariyanto terpilih sebagai Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Bekasi periode 2022-2027 setelah didukung 12 PK dalam pelaksanaan Musda ke IV kemarin.

“Jadi, proses Musda kemarin berjalan sesuai dengan mekanisme, diantaranya setiap calon yang maju sebagai kandidat harus mendapat minimal 30% dukungan atau minimal empat dukungan dari PK. Akan tetapi, dari seluruh PK yang 12 itu ternyata semua menyerahkan dukungannya ke saya, sehingga terpilih saya secara aklamasi,” katanya dihubungi Radar Bekasi, Senin (14/2). (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin