Nasdem Fasilitasi Vaksin Booster

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus DPD Nasdem Kota Bekasi bersama unsur Pemkot Bekasi foto bersama usai rapat persiapan vaksinasi massal, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus DPD Nasdem Kota Bekasi bersama unsur Pemkot Bekasi foto bersama usai rapat persiapan vaksinasi massal, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Di tengah tingginya kasus covid-19 di Kota Bekasi, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi kerjasama dengan Pemkot Bekasi akan memberikan vaksin kepada masyarakat. Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada 21-22 Februari nanti, akan menjangkau sasaran 1000 warga.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan, dari kuota 1000 orang tersebut, 900 diantaranya untuk vaksin Booster dan 100 vaksin primer dosis 1 dan 2.”InsyaAllah, sesuai hasil rapat pelaksanaan akan kita gelar 21-22 Februari 2022,” kata Aji kepada Radar Bekasi, Kamis (17/2).


Aji menyampaikan, bagi warga masyarakat di Kota Bekasi yang berminat atau hendak ikut kegiatan ini, bisa melakukan pendaftaran via wa ataupun langsung datang ke kantor DPD Nasdem Kota Bekasi.

“Dari target itu, kita akan bagi perharinya 500 peserta dan diprioritaskan untuk lansia. Buat yang mau daftar via WA bisa menghubungi no handphone 0812-1332-5756,” bebernya.


“Dan yang menarik dalam kegiatan vaksinasi nanti, setelah vaksin pulang bisa buka usaha jasa multpayment dan kurir senilai Rp3,5 Juta . Jadi, kita melakukan ini peserta yang ikut vaksinasi dapat tambah semangat,” sambungnya.

Sementara itu, dr Yulia Wakil Ketua Bidang kesehatan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menambahkan, vaksin Booster ini memang sangat diprioritaskan untuk lansia, sebab lansia rentan untuk terpapar virus covid 19, khususnya dengan varian baru omicron yang kemungkinan lebih mudah penyebarannya.

“Tentu harapan vaksinasi Booster agar cepat dilaksanakan, sehingga buat seluruh warga diharapkan juga divaksin lebih cepat,” singkat dr Yulia.

Sebagai informasi, dalam rapat koordinasi persiapan vaksinasi massal Rabu (16/2) lalu, turut dihadiri Kepala puskesmas dr.Dedy Damhudi dan tim, sedangkan dari DPD Partai Nasdem diwakili langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, bersama wakil ketua bidang kesehatan dr Yulia.(Mhf/pms)