Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Sukses Diluncurkan Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Jadi Motor Paling Laris di Blibli

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Setelah diluncurkan secara daring pada 17 Januari 2021, 1.000 unit pertama model terbaru dari Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah berhasil didistribusikan kepada konsumen. Berkolaborasi dengan Blibli sebagai Exclusive E-commerce Partner, Yamaha dapatkan tanggapan positif dari konsumen. Hal ini terbukti dari 13x peningkatan rata-rata pemesanan harian di Blibli sejak pertama kali diluncurkan. Merayakan kesuksesan ini, Yamaha gelar selebrasi bagi pemilik 5 nomor rangka pertama di masing-masing dealer.

“Sejak diluncurkan, Yamaha Fazzio mendapatkan respons yang baik dari masyarakat, terbukti dengan terjualnya 1.000 unit pertama dalam waktu 5 jam saja. Kami menyadari konsumen yang mengikuti indent online di Blibli pasti telah mempersiapkan waktu dengan sebaik-baiknya agar berhasil mendapatkan kuota 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio. Untuk itu, kami membuat acara selebrasi kepada 5 konsumen pertama Yamaha Fazzio, dengan harapan konsumen akan semakin bangga menjadi keluarga besar Yamaha,” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Acara selebrasi pemilik 5 nomor rangka pertama dari Yamaha Fazzio dilaksanakan di 5 dealer Yamaha area Jakarta, yakni Deta Group, Plaza Bintang Makmur, Putera Group, Sinar Surya Matahari, dan Sumber Mas Motor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Para konsumen yang menjadi pemilik 5 nomor rangka pertama dari Yamaha Fazzio menyambut positif selebrasi ini, seperti yang dirasakan oleh Ario Naufal Wahyono (18).

“Saat saya diundang oleh Yamaha, saya langsung bersemangat jawab dapat hadir. Saya senang dan bangga memiliki satu dari lima nomor rangka pertama dari Yamaha Fazzio karena itu artinya saya telah berhasil menyalip ratusan orang lain dalam indent online di Blibli. Berkat proses transaksi yang lancar dan mudah, saya berhasil mendapatkan motor impian saya,” katanya.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas Blibli, kebahagiaan Ario dan pelanggan lainnya ketika berhasil mendapatkan Yamaha Fazzio merupakan semangat bagi Blibli.

“Kami berterima kasih atas respons positif pada Virtual Launching Yamaha Fazzio di Blibli. Hal ini juga berdampak pada penjualan seluruh produk Yamaha yang mengalami kenaikan 13x lipat pada periode launching Yamaha fazzio. keadaan ini juga menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam belanja online terutama produk otomotif melalui Blibli makin meningkat. Untuk itu, kami akan terus menghadirkan beragam produk otomotif terbaru dengan pengalaman berbelanja online yang praktis dan aman,” ujar Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital and Automotive Category Blibli.

Lay menambahkan, Blibli mencatat adanya peningkatan order Yamaha Fazzio dibandingkan rata-rata order harian dari motor Yamaha lainnya, menunjukkan minat konsumen yang tinggi terhadap motor terbaru Yamaha yang classy nan colorful tersebut. Hal ini juga sejalan dengan posisi Yamaha sebagai brand motor dengan penjualan terbaik di Blibli.

Dengan hadirnya Yamaha Indonesia Motor Official Store di Blibli sejak tahun 2020, Blibli memastikan bahwa pelanggan mendapatkan produk resmi dan layanan terbaik langsung dari brand principal.

Tidak hanya itu, Blibli juga menawarkan diskon langsung hingga jutaan rupiah dengan cicilan 0% dari berbagai bank rekanan, serta pembayaran yang lengkap dan aman yang bisa dinikmati pelanggan dalam mendapatkan motor Yamaha incarannya di sini.

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mendukung gaya hidup anak muda masa kini yang ingin tampil berbeda. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuatnya makin bertenaga, ramah lingkungan, dan andal. Disematkannya Yamaha Motorcycle Connect juga mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish. (oke/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin