Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil La Liga: Yes, Barca Menang 4-1 di Markas Valencia

Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) melakukan salto usai mencetak gol perdana untuk Barcelona. Foto: Reuters

RADARBEKASI.ID, VALENCIA – Barcelona menang meyakinkan 4-1 saat bertandang ke Valencia dalam LaLiga pekan ke-25 di Stadion Mestalla, Valencia, Senin (2/2) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol perdana dan keduanya untuk Barcelona di pertandingan ini. Dua gol Barca lainnya dicetak oleh Frenkie de Jong dan Pedri. Sementara gol hiburan Valencia dicetak oleh Carlos Soler di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Barcelona menempati posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan 42 poin dari 24 laga. Sementara Valencia ada di urutan ke-12 dengan 30 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, tuan rumah Real Betis mencatat kemenangan penting 2-1 atas Malllorca, Senin dinihari WIB. Kemenangan ini membuat Real Betis semakin kokoh di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Betis kini mengumpulkan 46 poin atau empat poin di atas peringkat empat Barcelona yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Di laga lainnya, Athletic Bilbao menggagalkan tamunya Real Sociedad menempel ketat empat besar setelah menang 4-0 dalam pertandingan di San Memes, kandang Bilbao, Senin dinihari WIB.

Dengan hasil ini, Socieadad tertahan pada posisi tujuh dengan 38 poin dan gagal mendekati Barcelona dan Atletico Madrid. Kedua tim sama-sama mengemas 42 poin dan masing-masing menduduki posisi empat dan lima dalam klasemen LaLiga, di atas Sociedad.

Sebaliknya Bilbao menjauhi kejaran Osasuna yang kini menempati peringkat kedelapan atau satu tingkat di bawah Sociedad, dan kini total mengumpulkan 37 poin dari 25 pertandingan.

Dalam pertandingan yang sebenarnya sedikit didominasi Sociedad ini, tuan rumah Bilbao mengkapitalisasi peluang gol yang dua kali lipat lebih banyak mereka ciptakan ketimbang yang bisa dibuat Sociedad. (wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin