Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil Drawing Piala FA: Partai Seru Chelsea vs Middlesbrough

RADARBEKASI.ID, LONDON – Chelsea akan berhadapan dengan Middlesbrough pada babak perempat final Piala FA setelah hasil pengundian (drawing) kompetisi tertua di Inggris tersebut dilakukan pada Jumat, (4/3) WIB.

Dikutip dari Sky Sports, Chelsea yang bersusah payah mengalahkan klub Championship, Luton Town 3-2 pada babak kelima, harus mewaspadai calon lawan mereka Middlesbrough.

Meski berstatus sebagai tim yang berasal dari kasta kedua kompetisi sepak bola Inggris, Middlesbrough sebelumnya berhasil menyingkirkan Manchester United dan Tottenham Hotspur di Piala FA musim ini.

Diketahui Manchester United disingkirkan Middlesbrough pada babak keempat Piala FA melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal, sedangkan Tottenham dikalahkan dengan skor tipis 1-0 pada babak kelima.

Selain Chelsea vs Middlesbrough, Manchester City akan berhadapan dengan sesama tim Liga Primer Inggris yaitu Southampton yang mengalahkan West Ham pada babak kelima.

Di sisi lain, Manchester City mengalahkan klub asal divisi Championship Peterborough United dengan skor 2-0 pada babak kelima Piala FA berkat gol yang dicetak oleh Riyad Mahrez dan Jack Grealish.

Duel antara tim Liga Primer Inggris juga akan tersaji pada pertemuan Everton menghadapi Crsytal Palace yang masing-masing mengalahkan Boreham Wood serta Stoke City pada babak kelima.

Liverpool yang lolos ke perempatfinal Piala FA setelah mengalahkan Norwich City masih menantikan lawan mereka dari laga Nottingham Forest vs Huddersfield Town.

Laga dari Nottingham Forest menghadapi Huddersfield Town pada babak kelima Piala FA di Stadion City Ground, Nottinghamshire ini baru akan digelar pada Senin malam waktu setempat.

Semua pertandingan dari babak perempatfinal Piala FA ini direncanakan akan digelar pada 19 Maret 2022 mendatang.

 

Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala FA:

Middlesbrough vs Chelsea

Southampton vs Manchester City

Crystal Palace vs Everton

Nottingham Forest/Huddersfield Town vs Liverpool.

(wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin