Kesulitan Ungkap Begal ”Selangkangan”

Illustrasi pelecehan seksual

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota mengakui sampai saat ini belum menemukan titik terang, kasus begal selangkangan yang menimpa mamah muda berinisial RP (27) di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan, proses penyelidikan masih berjalan meski tidak ada perkembangan signifikan.“Masih jalan di tempat (proses penyelidikan begal selangkangan),” kata Ivan.


Menurut dia, petunjuk utama rekaman CCTV yang merekam detik-detik kejadian sulit diidentifikasi lantaran kualitas video yang buram.

“Kasus begal selangkangan itu kan, petunjuknya hanya CCTV, sementara kualitas CCTV yang ada itu buram, jauh tidak bisa kami gali,” tegasnya.


Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian.

Keterangan para saksi lanjut dia, belum dapat memberikan petunjuk yang jelas mengenai ciri-ciri atau identitas pelaku.“Saksi-saksi yang ada di TKP itu sebetulnya semuanya itu tidak ada yang bisa membantu keterangan pelaku atau ciri-ciri,” ucapnya.

Meski begitu, pihaknya tidak akan berhenti sampai di situ. Penyidik akan menggali melalui petunjuk-petunjuk lain.“Satu-satunya cara ya mungkin ada petunjuk-petunjuk yang lain, begitulah kira-kira,” pungkasnya. (dil/pjk)