Tabrakan Truk, Sopir Patah Kaki

ADU BANTENG:Truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Siliwangi, Bantargebang,Kota Bekasi Senin,(7/3). Akibat insiden itu sopir truk trailer mengalami patah kaki.FOTO/IST

Radarbekasi.id, Bekasi – Sebuah kendaraan truk sampah milik DKI Jakarta mengalami kecelakaan dengan truk trailer di Jalan Raya Siliwangi Narogong, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (7/3).

Selain kerusakan dua kendaraan besar, satu buah motor Honda Supra Fit ikut ringsek.


Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan kronologis kecelakaan bermula saat truk trailer melintas dari arah Bekasi ke Cileungsi.

“Tepat di Pangkalan 3 mengarah ke Cileungsi terdapat kendaraan truk sampah tidak dikenal masuk ke jalur truk trailer tersebut,” kata Farida, kemarin.


Pengemudi truk trailer bernomor polisi D-8793-AH banting stir ke kanan, pada saat bersama datang truk sampah DKI B- 913-TOR melintas di lajur yang berlawanan.

“Menghindar ke kanan dan masuk ke jalur lawan arah yang berlawanan, tabrakan antara kendaraan trailer dengan truk pengangkut sampah yang dari arah Cileungsi menuju Bekasi tidak dapat dihindari,” tegasnya.

Setelah tabrakan adu banteng dua kendaraan besar itu, motor Honda Supra Fit yang dikemudikan Hendra ikut terkena imbas terlibat kecelakaan.

“Menabrak pertengahan kedua mobil yang sudah bertabrakan sebelumnya,” ucap Farida.

Akibat kejadian tersebut, sopir truk trailer bernama Acep mengalami patah kaki sebelah kiri serta kabin dua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak parah.

“Pengendara motor luka ringan tidak ada korban jiwa, sopir truk yang mengalami patah kaki dirawat ke RS Karyamedika Bantargebang,” pungkasnya. (dil/pjk).