Hasil Liga Europa: Roma dan Sevilla Menang Tipis

Selebrasi para pemain AS Roma setelah menang atas tuan rumah Arnhem. Foto: Reuters

RADARBEKASI.ID, ARNHEM – AS Roma menang tipis dengan skor 1-0 atas Vitesse pada babak 16 besar Liga Europa di Stadion Gelredome, Arnhem, Belanda,Jumat (11/3) dinihari WIB.

Satu-satunya gol yang dicetak oleh AS Roma lahir dari kaki gelandang Sergio Oliviera setelah memanfaatkan umpan dari Nicolo Zaniolo pada waktu tambahan babak pertama.


Kemenangan ini akan menjadi modal penting untuk AS Roma ketika menjamu Vitesse pada leg kedua babak 16 besar Liga Conference di Stadion Olimpico, Roma, Kamis pekan depan.

Di pertandingan lainnya, Sevilla mengalahkan West Ham dengan skor tipis 1-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Jumat dinihari.


Kemenangan Sevilla itu lahir berkat gol tunggal yang dicetak oleh tendangan voli gelandang Munir El Haddadi pada menit ke-60 memanfaatkan umpan Marcos Acuna.

Leg kedua akan digelar pada Kamis pekan depan dan Sevilla hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke fase selanjutnya, sedangkan West Ham perlu menang dengan selisih dua gol untuk memastikan diri lolos babak 8 besar Liga Europa. (wsa)