Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Tak Ada Lagi Vaksinasi Booster di Stadion Patriot

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota Bekasi mengumumkan pelaksanaan vaksinasi booster Covid-19 di Stadion Patriot Chandrabaga melalui Gate 9 pada saat ini ditiadakan sampai batas waktu yang belum dipastikan. Stadion Patriot Chandrabaga hanya melayani vaksinasi dosis 1 dan 2.

Staf Khusus Bidang Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Sudirman mengatakan, ditiadakannya vaksinasi booster tersebut diantaranya dikarenakan stok vaksinasi booster di Stadion Patriot Chandrabaga sudah habis.

“Minggu kemarin kita masih buka, tapi kemarin sore itu kita sudah habis vaksin boosternya,” kata, Sudirman kepada RADARBEKASI.ID, Selasa (29/3).

Lanjut dia, karena adanya animo masyarakat yang sangat tinggi. Sementara pihaknya menggunakan vaksin booster Astrazeneca dan Moderna.

Ia meminta kepada masyarakat yang ingin vaksinasi booster, agar mengunjungi pelayanan kesehatan lainnya seperti di Puskemas di wilayah sekitar.

“Tapi di tempat-tempat lain seperti di puskesmas banyak yang buka, dominan masih buka dan melayani booster, walaupun ini memang, jumlah vaksin yang tersedia itu sangat-sangat terbatas,” ucapnya.

“Selain di Puskemas-puskemas di wilayah, ada juga vaksinasi lainnya di Kota Bekasi seperti di Polres Metro Bekasi Kota maupun Kodim 0507 Bekasi yang juga menyelenggarakan vaksinasi booster. Tetapi untuk vaksinasi booster hanya di Stadion Patriot Chandrabaga saja yang sudah tidak melayani booster,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin