Berita Bekasi Nomor Satu

Indomaret – Primagro Gelar Posyandu di Kantor Desa Kalijaya

FOTO BERSAMA: Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Barat, Desa Kalijaya, Puskesmas Kalijaya, PT Indomarco Prismatama, PT Frisian Flag Indonesia, foto bersama dengan ibu-ibu saat kegiatan posyandu di Desa Kalijaya. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, CIKARANG – PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bersama PT Frisian Flag Indonesia (Primagro) berkomitmen untuk menjadi mitra para orangtua dalam membantu memaksimalkan tumbuh kembang dan perkembangan kognitif anak serta memastikan terbebas dari stunting. Komitmen itu dibuktikan melalui penyelenggaraan kegiatan bertajuk Primanutri Posyandu Indomaret X Primagro.

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Rabu (30/3), meliputi penyuluhan kesehatan, posyandu, dan pemenuhan gizi balita. Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bekasi Wulur Hartanti Dedy Supriyadi, Ketua TP PKK Kecamatan Cikarang Barat Betty Kusumawardhany, Kepala Desa Kalijaya Dede Sulaeman, dan Kepala Puskesmas Kalijaya dr Hani.

Perwakilan dari Indomaret, Deputy Branch Manager Cabang Bekasi Parwiji, Manager Development Cabang Bekasi Dedi Supriyono, dari PT Frisian Flag Indonesia, Area Account Manager Jakarta Bungsui Simarmata.

Dalam sambutannya, Wulur menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi pihaknya menyampaikan terimakasih atas penyaluran corporate social responsibility (CSR) yang diberikan oleh Indomaret dan Primagro di wilayahnya.

“Semoga CSR ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Kalijaya, khususnya balita, ibu hamil, dan warta lanjut usia (lansia),” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Dede dan Betty. Kedua berharap, program seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan karena sangat membantu masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Parwiji mengungkapkan, sebenarnya Indomaret rutin menyelenggarakan kegiatan Posyandu di Kabupaten Bekasi. Namun diakui, selama dua tahun ini tidak bisa dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

Ia mengaku senang atas antusiasme warga dalam kegiatan ini. Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta PT Frisian Flag Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Barat, dan Desa Kalijaya,

“Kami berharap kedepannya terus bekerjasama dengan pemerintah desa, sehingga bisa memberikan kesehatan balita khususnya di Kabupaten Bekasi dan seluruh Indonesia pada umumnya,” ungkapnya.

Parwiji menambahkan, ibu-ibu yang ingin berbelanja ke Indomaret namun malas keluar rumah bisa menggunakan Klik Indomaret, yakni toko online yang memberikan kemudahan untuk berbelanja.

Sementara, Bungsui mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Indomaret yang sudah memfasilitasi dan berkolaborasi dengan Frisian Flag Indonesia dalam kegiatan posyandu yang sangat bermanfaat ini.

“Kegiatan posyandu ini merupakan salah satu wujud komitmen kita dalam memastikan generasi penerus bangsa kita, penerus keluarga kita untuk bisa tumbuh sehat dan menjadi generasi yang unggul bebas dari stunting,” ungkapnya.

Hal itu selaras juga dengan semangat Frisian Flag Indonesia untuk hadir memastikan keluarga-keluarga Indonesia, bisa mendapatkan nutrisi terbaik yang salah satunya adalah dari kebaikan susu.

“Kami saat ini juga hadir memperkenalkan kembali salah satu produk kebanggaan kita, susu pertumbuhan utk anak umur 1-6 tahun bernama Primagro, serta minuman siap minum utk si kecil kita bernama “Junio”. Ibu-ibu nanti bisa berkonsultasi dan mendapatkan informasi dari manfaat produk ini di booth bersama tim kami,” pungkasnya. (adv)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin