Berita Bekasi Nomor Satu

Pria Berhelm Teror Warga

NYARIS TERBAKAR: Warga menunjukan pagar rumah yang dibakar oleh orang tak dikenal di Perumahan Durenjaya, Blok A RT 9/RW19 Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (7/4). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu unit rumah di Duren Jaya, Bekasi Timur, nyaris hangus dibakar orang tak dikenal (OTK). Terduga pelaku pembakaran sempat terekam kamera CCTV. Pria itu mengenakan helm saat melakukan aksinya.

“Saya nggak ada musuh. Saingan bisnis pun nggak ada. Saya juga nggak lapor polisi karena saya nggak punya musuh ya biarin aja,” ujar pemilik rumah, Emi (50) saat ditemui, Kamis (7/4).

Peristiwa pembakaran yang terjadi pada Senin (4/4) ini terekam CCTV di lingkungan sekitar. Dalam video tersebut terlihat seorang yang menggunakan helm secara diam-diam melakukan aksinya seorang diri.

Setelah tiba di rumah Emi dan melihat kondisi aman. Pria tersebut langsung membakar fiberglass yang menempel di pagar rumah.

Untungnya, kejadian pembakaran ini segera diketahui warga dan api pun dapat dipadamkan sehingga tidak menimbulkan kerugian besar.

Pantauan radarbekasi.id, di lokasi kejadian terlihat bekas fiberglass yang terbakar. Fiberglass itu menutup pagar besi. “Saya serahkan saja kepada Pak RT yang kemarin mengetahui kejadian tersebut. Saya nggak tau apa pak RT ngelapor polisi atau tidak. Tapi kalau saya sampai saat ini belum melaporkan kejadian yang menimpah rumah saya,” ungkapnya. (pay).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin