Berita Bekasi Nomor Satu

Manfaatkan Momen, Parpol Berbagi Takjil

BAGI TAKJIL : Pengurus DPC Demokrat Kota Bekasi saat membagikan takjil ke pengguna jalan. Aksi bagi-bagi takjil juga dilakukan parpol lainnya di Bekasi. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Momentum bulan suci Ramadan, dimanfaatkan sejumlah partai politik untuk melakukan aksi sosial. Salah satunya yakni berbagi takjil atau makanan berbuka puasa bagi para pengguna jalan.

Seperti yang dilakukan oleh DPC Demokrat Kota Bekasi, kemarin. Menurutnya, berbagi takjil merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan di berbagai titik jalan di Kota Bekasi. “Intinya, kami partai Demokrat kota Bekasi ingin berbagi kebahagiaan dan berkah bulan suci Ramadhan,” kata ketua DPC Demokrat Kota Bekasi  Ronny Hermawan kepada Radar Bekasi, Senin (11/4).

Aksi berbagi takjil Demokrat dilaksanakan di seluruh PAC atau kecamatan,”Ya kami harapkan, mudah-mudahan aksi sosial kami dengan kegiatan berbagi Takjil ini dapat sedikit bantu masyarakat selama Ramadan,” kata ketua  PAC partai Demokrat Bekasi Utara, Eko Napian

Aksi serupa juga dilaksanakan oleh Partai Berkarya .Melalui sayap partainya Perempuan Berkarya, mereka menyebar ratusan takjil di sejumlah titik keramaian di Kota Bekasi.

Perempuan Berkarya DPD Kota Bekasi, Maya mengakui, kegiatan ini upaya partainya dalam menunjukkan rasa saling berbagi buat sesama umat muslim yang sedang jalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.”Intinya kita ingin merasakan berbagi kepada sesama. Kami segenap pengurus DPD Partai Berkarya Kota Bekasi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” singkatnya.

Terpisah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar membagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Flyover Alindra, Kecamatan Tarumajaya.

“Tujuan kita ingin berbagi kebahagian bersama. Insya Allah bisa menjadi nilai ibadah untuk kita semua,”kata Bidang Kesehatan dan Sosial DPP Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar, Siti Qomariyah kepada Radar Bekasi.

Mantan Kepala Desa Setia Asih ini berharap, dengan adanya berbagai kegiatan yang dilakukan bisa membuat masyarakat lebih mengenal DPP Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar. “Diluar berbagi kebahagian dengan masyarakat, mudah-mudahan DPP Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar bisa lebih dikenal,” ungkapnya. (mhf/pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin