Berita Bekasi Nomor Satu

Ade Tegaskan Golkar Tetap Kompak

FOTO BERSAMA : Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari bersama sejumlah pengurus dan kader saat foto bersama. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari memastikan bahwa kader dan pengurus Golkar saat ini masih kompak. Semangatnya pun terus tumbuh menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Intinya, harus kompak agar menang di 2024. Dan semua orang tahu bila merebut itu lebih mudah daripada mempertahankan,” kata Ade saat kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus dan kader partainya di Graha Hartika Wulan Sari, Bekasi Selatan, belum lama ini.

Ade menyebut, untuk meraih kemenangan butuh perjuangan dan kekompakan bersama. Dia meminta para kader agar menjaga kekompakan. Dalam berpolitik, kata dia, kemenangan harus diraih.

Ade menegaskan agar seluruh kader dapat merapatkan barisan, baik berada dalam satu tubuh sayap Partai yang sama atau berbeda. “Kita adalah saudara yang harus melindungi dan merangkul satu sama lain. Turunkan ego dan gengsi, kita rangkul semua dari saat ini,” tegasnya.

Ade juga  mengingatkan, jika Partai Golkar telah menarget di Pemilu 2024 untuk dapat meraih 12 kursi Legislatif. Selain itu, dirinya pun berharap dan meminta kasus hukum yang sedang menimpa sang ayahnya Rahmat Effendi tidak melemahkan semangat para kader.

“Dengan kejadian bapak saya, justru menjadi bermental baja. Kader Kota Bekasi harus kompak. Saya minta doakan orang tua saya agar prosesnya cepat selesai, beliau tetap bapak kita, banyak jasa-jasanya,” pungkas Ade. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin