Berita Bekasi Nomor Satu

Satu Kursi Setiap Dapil

KONSOLIDASI : Pengurus dan Kader PKB Kota Bekasi saat mengikuti konsolidasi organisasi partai di Kantor Sekretariat DPC di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (25/4). ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah partai politik (parpol) di Kota Bekasi memasang target tinggi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Kader yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD diminta mulai mensosialisasikan diri.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi. Partai yang hanya memiliki satu kursi legislatif di DPRD kota Bekasi ini, memasang target satu kursi setiap dapil. Berarti, minimal mampu memperoleh enam kursi legislatif pada pemilu nanti.

“Kita sudah memiliki target untuk mendapat satu kursi DPR RI, dua kursi DPRD Provinsi dan minimal satu kursi satu dapil buat DPRD Kota Bekasi. “kata Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizki Topananda saat menghadiri konsolidasi organisasi partai di Kantor Sekretariat DPC di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (25/4).

Dia  mengaku optimis target tersebut mampu diraih pada pemilu nanti, asalkan seluruh kader dan Bakal Calon Legislatif (bacaleg) terus melakukan sosialisasi dan berbuat baik ke masyarakat.

“Semua ini bisa diraih lewat kekuatan seluruh jajaran pengurus dan kader untuk bisa terus bergerak memberikan hal-hal positif dan bermanfaat di masyarakat, serta tidak lupa dibutuhkan keberkahan dari doa-doa para kyai dan orang-orang tua kita di NU,” tegasnya.

Di ameng aku makin percaya diri menghadapi Pemilu 2024 nanti, setelah mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama (NU). Dukungan tersebut, menurutnya, menjadi energi baru untuk menyambut kemenangan di Kota Bekasi.

“PKB ini tak bisa dilepaskan dari NU dan kita terus pun berupaya terus beriringan dengan para orang tua kita di NU untuk dapat berada di belakang kita demi bertarung menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin