Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ini yang Bakal Dilakukan Plt Wali Kota Bekasi Bantu Ridwan Kamil Temukan Eril

Ini yang Bakal Dilakukan Plt Wali Kota Bekasi Bantu Ridwan Kamil Temukan Eril.
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di sela-sela hari pertama CFD Kota Bekasi, Minggu (29/5).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss, belum ditemukan hingga hari keempat ini. Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

Tri Adhianto mengungkapkan, pihaknya akan membantu Ridwan Kamil dalam musibah ini. Melalui doa bersama aparatur ASN dan masyarakat di Kota Bekasi.

“Kita akan gelar doa bersama hari ini. Semoga anak pak Gubernur Jabar yang terseret arus sungai Aaree di Swiss segera ditemukan,” kata Plt Wali Kota Tri Adhianto kepada Radar Bekasi yang ditemui di sela-sela CFD Kita Bekasi, Minggu (29/5).

Bahkan, kalau perlu mengirimkan tim ke Swiss untuk membantu pencarian Eril, anak Rudwan Kamil. “Itu (kirim tim, red) tergantung nanti kita lihat perkembangan yang ada. Yang penting kita akan doakan,” ujar Plt Wali Kota Tri Adhianto.

Tri Adhianto berharap agar putra Gubernur Ridwan Kamil, Eril dapat segera ditemukan secepatnya dalam kondisi terbaik.

“Dukungan moral juga terus kita berikan. Ini lah saatnya membentuk rasa empati kita kepada gubernur yang kita cintai. Semoga cepat ditemukan,” tandas Plt Wali Kota Tri Adhianto. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin