Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Plt Wali Kota Bekasi Doakan Eril, Dubes Swiss Bilang Begini

Dubes Indonesia untuk Swiss, Muliaman D Haddad saat konferensi pers secara daring, Sabtu (28/5) mengenai putra sulung Ridwan Kamil, Eril yang hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Musibah yang menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, atas hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aaree, Bern, Swiss, turut membuat prihatin Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Tri Adhianto menyerukan para aparatur di Kota Bekasi mendoakan agar musibah yang dialami keluarga Ridwan Kamil secepatnya berakhir. Putra sulung sang gubernur, yaitu Eril (sapaan akrabnya Emmeril Kahn Mumtadz) segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Haddad memyampaikan, tim SAR negara setempat sudah bergerak cepat saat mendapatkan laporan kehilangan Eril dari keluarga.

“Tim SAR di sini terus bergerak dan tidak ada batas akhir waktu pencarian. Dicari terus sampai ketemu,” ungkap Muliaman Haddad dalam konfrensi pers via online bersama media, Sabtu (28/5).

Seperti diberitakan sebelumnya, Eril, putra sulung Ridwan Kamil hilang terseret arus Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) lalu. Eril berada di Swiss dalam rangka melanjutkan sekolah ke jenjang S2. (pay/zar)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin